Senin, 02 Februari 2009

Erna Willianti Fogging 150 KK di Kertama

Pekanbaru - Aksi Simaptik caleg Partai Golkar Erna Willianti caleg no 8 DPRD Riau dapil Pekanbaru dalam acara bakti sosial berupa pengasapan (fogging) di jalan Kertama RT1/RW7 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (1/2/09) disambut antusias warga. Pasalnya warga setempat sudah lama mendambakan fogging dari pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah.
Dipilihnya fogging di jalan Kertama karena ditemukan sejumlah warga yang terserang demam berdarah.
"Ada empat kasus DBD ditemukan di Kelurahan ini. Berhubung melakukan bakti sosial, maka kita dari caleg Golkar memberikan foging untuk 150 KK di RT ini,"ungkap Erna.
Fogging dimulai pada pukul 09.00 wib dan mendapat perhatian yang cukup besar dari warga masyarakat. Mereka tampak bersemangat mengikuti tim fogging melakukan pengasapan dari rumah ke rumah.
Sementara itu, Ketua RT setempat, Zamzami mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini. "Fogging ini sangat berarti sekali bagi kami, apalagi beberapa warga kami baru keluar dari rumah sakit akibat demam berdarah. dan pasca pemulihan ini kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,"tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar