Senin, 09 Maret 2009

Gerak Jalan Santai Bersama Walikota Pekanbaru.



Pekanbaru - Warga Perumahan villa Paus Indah, melaksanakan gerak jalan santai, perlombaan pidato dan bazzar dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1421 Hijriah pada hari minggu (8/3/) kemarin. Acara ini secara resmi dibuka oleh Walikota Pekanbaru Herman Abdullah dengan pelepasan peserta gerak jalan santai. Puluhan peserta jalan santai tampak antusias mengikuti acara yang digelar oleh Majelis Taklim RW XII kelurahan Tangkerang Tengah ini. Walikota menyatakan apresiasi yang tinggi kepada warga Perumahan Villa paus Indah. Dirinya menyatakan kegiatan-kegiatan postif yg bertujuan meningkatkan kebersamaan masyarakat harus terus digiatkan. Dengan demikian, tujuan kebersamaan ini pada akhirnya dapat membantu program-program pemerintah kota.
“Kalau masyarakat sudah dapat menyamakan persepsi seperti ini, apapun yang dibangun pasti akan selesai dgn baik,” jelasnya.
“Selain itu, semangat kebersamaan ini dapat mewujudkan hal-hal positif seperti meningkatkan keamanan komplek atau pun membangun posyandu bersama,”lanjut Herman.
Pada kesempatan yang sama, Herman Abdullah juga meminta warga untuk menjaga kebersihan dan keasrian daerah tempat tinggal masing-masing, mengingat akan adanya penilaian daerah terbersih oleh Pemko pekanbaru.
Sementara itu, aktifis perempuan Erna Willianti dan anggota DPRD Kota Pekanbaru Diana Razak yang turut serta mendampingi Walikota dalam acara ini, merasa bangga dapat berperan serta mensukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Dalam acara ini, Erna dan Diana diberi kesempatan untuk menyumbangkan beberapa hadiah door prise bagi para peserta lomba. Erna menyatakan sumbangan ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk memberikan motivasi positif bagi masyarakat.
“Saya merasa bangga dapat hadir dalam kebersamaan ini, semoga kebersamaan yang tercipta saat ini dapat terus menjalin silaturahmi diantara kita,”ungkap Erna.
“Selain itu, acara seperti ini akan terus meningkatkan moralitas dan kepedulian social, terutama dalam hal-hal rohaniah dan religious,”jelasnya.(ey)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar