Jumat, 23 Januari 2009

Calon Legislatif DPRD Propinsi Riau


Sosok Erna Willianti merupakan satu-satunya calon anggota legislatif DPRD Propinsi Riau dari kaum perempuan yang mewakili Suku Tionghua. Ia maju dengan perahu Partai Golkar daerah pemilihan Kota Pekanbaru Nomor Urut 8.
Kesehariannya, ibu tiga anak ini bergelut di dunia pendidikan. Ia memimpin sebuah yayasan pendidikan bernama Witama Penerus Bangsa yang membawahi Witama School National Plus. Sekolah berbasis internasional schooling mulai dari tingkat Play Group hingga Sekolah Menengah Atas.
Dalam bidang politik dan organisasi, Erna juga aktif sebagai pengurus. Diantaranya, sebagai Bendahara Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Propinsi riau. Sebagai etnis keturunan Tionghua, Erna mampu berada di tengah-tengah masyarakat Riau yang majemuk. Bersama Partai Golkar, Erna ingin menjelma menjadi sosok nasionalis yang bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Erna bertekad memberi perhatian lebih terhadap berbagai kebijakan pemerintah mnyangkut dunia pendidikan dan pengembangan ekonomi kecil.
Bertolak dari niat baik ini, Erna Willianti memohon doa dan restu semua pihak serta dukungan masyarakat pemilih Pekanbaru untuk merealisasikan visi dan misi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar